Sabtu, 06 Februari 2016

Saturday Sound, Saat Musik dan Bazar Berpadu




Kami mencoba mengingat, siang menuju sore itu di area Akuarium Universitas Islam Bandung (Unisba) sudah cukup ramai oleh sekumpulan mahasiswa dan panitia yang tampak berseliweran. Penyebabnya adalah Saturday Sound akan dimulai. Sebuah acara yang diramu oleh BEM Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unisba, mengusung perpaduan musik dan bazar untuk mahasiswa dan umum. Sedikit catatan, acara ini sudah berlangsung pada Februari 2014 yang lalu, dan masih diadakan secara berkala hingga terakhir kami menonton Desember 2015 kemarin. Makin ramai. Meskipun ini late post dari kami, harapannya adalah semoga sajian kami kali ini tetap dapat komrads nikmati. Hehe.

Antusias pengunjung.
Stand Kundi Craft dijambangi para pengunjung acara musik dan bazar Saturday Sound.

Kala itu, Kundi Craft ditawari ruang lapak untuk berniaga dan pamer produk. Kami menyambutnya dengan hati senang. Ketika baru tiba dan persiapan gelar kreasi, beberapa pengunjung mampir ke stand dan sambil menata, kami sekilas bercerita tentang kreasi Kundi Craft dari llimbah elektronik. Acara ini strategis, disuguhkan musik sekaligus bisa cuci mata stand to stand, seperti dari produk pakaian dan aksesoris, serta mencicipi kulinernya. Terus berlanjut mulai dari sore sampai malam menjelang. Kami yang berada di stand ini pun makin betah karena bisa ikut menikmati musiknya.

Terima kasih kami untuk kawan-kawan BEM FEB Unisba dan Pak Yuhka, Wakil Dekan FEB Unisba yang telah memberikan kami kesempatan untuk berpartisipasi pada acara Saturday Sound ini. Musik dan bazar, pas sekali! Sedikit dokumentasi dari kami, selamat menikmati. Salam.


—Kundi Craft


Area Stand Kundi Craft.
Menyuguhkan berbagai kreasi aksesoris hasil daur ulang limbah elektronik.

Musik Saturday Sound.
Salah satu penampilan band di panggung Saturday Sound.




Penutup Acara.
Wakil Dekan FEB Unisba tampil di panggung saat penutupan acara Saturday Sound.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar