Senin, 08 Februari 2016

Orgonite Wedding Souvenir

Halo komrads! Masih ingat dengan orgonite? Jika terlupa atau belum mendapatkan informasinya, komrads bisa mampir dulu ke sini ya. Sedikit mengulas, orgonite diketahui salah satunya bermanfaat untuk menangkal gelombang negatif yang disadari atau tidak hadir di sekitar kita. Seperti polusi udara atau radiasi dari segala bentuk peralatan elektronik merupakan bentuk gelombang negatif yang sulit dihindari penyerapannya oleh tubuh kita. Sederhananya, cara kerja orgonite adalah dengan menyerap gelombang negatif tersebut, menetralkannya, kemudian mengeluarkannya kembali ke udara dalam bentuk gelombang positif. Sebenarnya, tidak jauh dengan prinsip penyerapan polusi dan radiasi oleh berbagai tumbuhan yang telah tersedia di alam, misalnya, lidah mertua, hanjuang/andong, peace lily, dsb.

Jika komrads menelusuri lebih jauh, bentuk dan disain orgonite saat ini, telah banyak mengalami perkembangan. Dari yang berfungsi sebagai pajangan sampai dikenakan di tubuh kita sebagai aksesoris. Nah, dari Kundi Craft sendiri, pada posting-an sebelumnya telah cukup banyak membuat pajangan (bentuk muffin, circle, dan pyramid), gantungan kunci, dan beragam disain kalung.

Dari berbagai pilihan produk orgonite buatan Kundi Craft, komrads dapat memesannya tidak hanya per satuan, tetapi juga dalam jumlah banyak, seperti halnya untuk kebutuhan wedding souvenir. Pada sajian berikut ini, sedikit contoh bentuk wedding souvenir dan event souvenir dari orgonite. Enjoy!


—Kundi Craft 


Orgonite Wedding Souvenir.
Gantungan kunci orgonite untuk suvenir pernikahan,
terbuat dari resin, limbah bubut kuningan, dan pasir kuarsa.
Diameter: 5 cm, tebal 0,3 cm. 

Orgonite Event Souvenir.
Gantungan kunci untuk kenang-kenangan/suvenir acara,
terbuat dari resin,pasir besi, pasir kuarsa, kawat tembaga,
dan plat alumunium (dari limbah elektronik).
Diameter: 5,5 cm, tebal: 0,5 cm.

Orgonite Event Souvenir tampak belakang.
Terdapat potongan plat alumunium dan spiral kawat tembaga dari limbah elektronik. Begitu pula untuk holder gantungan yang terbuat dari plat stainless limbah hard disk komputer.




Disain Suvenir Gantungan Kunci Orgonite.
Quote: "Faith, Hope, Love"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar