Rabu, 10 Februari 2016

26 Tahun Stuba Berkarya, Selamat Milad!

Di tahun lalu, Kundi Craft mendapat ruang untuk meramaikan bazar dalam acara milad Lembaga Kegiatan Mahasiswa (LKM) Studi Teater Unisba (Stuba) di area Akuarium Universitas Islam Bandung, Jl. Tamansari No. 1. Milad Stuba yang ke-26 tahun ini diadakan pada 9 Oktober 2015 mulai pukul 10 pagi hingga malam datang. Kawan-kawan Stuba menyajikan talkshow bertema keorganisasian, penampilan teatrikal, apresiasi musik, dan bazar.

Pada bazar kali ini, selain handmade craft daur ulang limbah elektronik, kami juga menghadirkan beberapa produk orgonite berupa kalung, gantungan kunci, dan pajangan. Pengunjung sendiri datang dari berbagai kalangan, yaitu pendiri dan kakak-kakak anggota Stuba, kawan-kawan organisasi kampus Unisba, beberapa kelompok teater kampus yang ada di Bandung, dan mahasiswa.

Teruntuk Stuba, terima kasih atas banyak kesempatan yang diberikan kepada Kundi Craft, baik dalam sharing informasi tentang daur ulang limbah elektronik maupun sharing produk handmade kreasi Kundi Craft. Selamat milad, semoga terus berkarya dan berjaya!

—Kundi Craft



Stand Kundi Craft.
Baru saja gelar lapak nih!



Produk Orgonite Kundi Craft.
Tampak beberapa gantungan kunci dan pajangan orgonite.



Orgonite Tower Buster.
Pajangan orgonite yang terbuat dari limbah bubut alumunium, pasir kristal kuarsa, dan resin.




Gantungan Kunci Orgonite.
Terbuat dari limbah bubut kuningan, pasir kristal kuarsa, dan resin.




Panggung Milad Stuba.
Salah seorang pendiri Stuba, Dadan Ruhanda, tampak sedang melakukan aksi panggungnya bersama dua anggota Stuba lainnya, Ghalib (gitar) dan Arif Rahman.
Sesi Apresiasi Musik Stuba.
Tampak di panggung (dari kiri ke kanan): Arif Rahman/Ewok, Sugeng Riyadi, dan Omud
tengah memberikan ucapan selamat milad kepada Stuba sambil menampilkan beberapa lagu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar