Senin, 11 April 2016

Kotak Cincin Segitiga?

Kami percaya, komrads sekalian masih ingat dengan beberapa produk Kundi Craft yang berkombinasi dengan bahan limbah lainnya, seperti limbah kayu dan limbah botol kaca. Hmm, itu lho seperti yang ada di Galeri Desain Interior. Hehe. Nah, berkaitan dengan itu, kami mendapat order dari komrads Akhmad Affandi alias Icang untuk pembuatan kotak cincin, hanya saja bentuknya begitu spesial. Inginnya, kotak ini berbentuk segitiga, yang bahan utamanya tentulah saja dari limbah.

Lebih detailnya beberapa ornamen seperti pengait kunci dan sekrup kami ambil dari limbah komputer dan bagian dalam kotak kami lapis dengan kulit suede berwarna cokelat. Sementara bahan utama kotak kami padukan antara limbah kayu pinus dan limbah kayu sonokeling. Sesuai permintaan komrads Icang, sebagai sentuhan akhir, kotak diberi hiasan bunga mawar dan bunga-bunga kecil berwarna putih.

Teruntuk Icang, kami mengucapkan selamat atas acara lamaran yang telah berlangsung pada bulan Maret kemarin. Semoga terus lancar untuk acara pernikahannya. Amiin.

Komrad sekalian juga tertarik order?


Kotak Cincin Segitiga.
Berbahan limbah kayu pinus, limbah kayu sonokeling, limbah tembaga komputer, dan kulit suede.
Ukuran sisi segitiga 20 cm. IDR 650.000,-

Sudut pengunci kotak cincin.
Kedua sisi pengunci terbuat dari plat tembaga limbah komputer.

Kotak cincin tampak atas.

Penambahan hiasan bunga mawar dan bunga-bunga kecil putih. 

—Kundi Craft

Tidak ada komentar:

Posting Komentar