Senin, 11 April 2016

Cincin Prosesor Orgonite

Selamat berjumpa kembali dengan kami, komrads! Hehe. Sebelum penampilan cincin prosesor orgonite ini, kami ingin bercerita sedikit tentang proses kreasinya. Ketika kami berpartisipasi dalam bazaar di acara Lego Ergo Scio Kompas 2015 yang lalu, seorang panitia bernama Nevi yang berkuliah di Unikom Bandung, menjambangi stand kami beberapa kali. Setelah berobrol sana-sini tentang limbah elektronik dan proses daur ulang yang kami lakukan, Nevi memutuskan untuk membeli gantungan kunci daur ulang PCB komputer buatan Kundi Craft. Cihuyyy!

Selang waktu bergulir, tak lama setelah melihat-lihat Galeri Cincin Kundi Craft, Nevi kemudian berkeinginan untuk memesan cincin prosesor yang sebelumnya pernah kami kreasikan. Tanpa ragu, kami menawarkan penambahan orgonite pada cincin tersebut. Setelah proses desain, akhirnya jadilah cincin prosesor komputer yang dipadu dengan orgonite! Terima kasih kepada Nevi dan tentunya apresiasi komrads semua dalam segala bentuknya.

Oya Nevi, pake cincin prosesor orgonite Kundi Craft jadi makin kece ya di kampus! Hehe.

Cincin Prosesor berpadu dengan orgonite yang tampak dari belakang.
Cincin Prosesor Orgonite.
Terbuat dari limbah prosesor komputer, limbah bubut kuningan, pasir kuarsa, resin, dan plat stainless hard disk komputer. Dimensi cincin: 3 cm, diameter ring 1,8 cm. IDR 200.000,-

—Kundi Craft

1 komentar: