Minggu, 22 Mei 2016

Cap Sabun Handmade Moloka, Edisi Revisi

Di tahun 2013 yang lalu, sebuah usaha lokal pembuatan sabun natural handmade berbahan susu kambing, Moloka Farm Living, memesan cap yang diperuntukkan sebagai trademark pada produk sabunnya. Ketika itu, kami mengkreasikan cap ini dari kombinasi kayu dan alumunium. Bila penasaran, komrads dapat melihat bentuk cap tersebut di sini

Nah, sayangnya, setelah diaplikasikan pada sabun, hasilnya kurang maksimal. Tulisan “Moloka” yang menjadi keinginan tidak tercetak debossed (coak ke dalam sabun) dengan jelas. Sehingga, disepakati agar cap tersebut diperbaiki.

Setelah melalui rentang waktu yang panjang—kepindahan bengkel Kundi, dan hal lainnya—baru beberapa waktu yang lalu Kundi Craft dapat memenuhi kesepakatan tersebut. Melakukan perombakan terhadap cap dan membuatnya dari awal dengan bahan yang sepenuhnya berbeda. Kali ini kami mengkreasikan cap berbahan resin, disertai dengan dudukan cap, serta ditambahi aksen orgonite pada alas dudukan dan ujung cap.

Tentunya, kami ucapkan banyak terima kasih pada Mba Lyta selaku pemilik Moloka Farm Living, atas segala pengertiannya. Selamat berpakai cap sabun kreasi Kundi Craft ini. Dan, selamat menikmati teruntuk komrads semua. Salam.

Cap sabun Moloka. Terbuat dari resin disertai dengan orgonite
pada dudukan dan ujung gagang cap.

Cap sabun Moloka dengan dudukannya.

Cap sabun Moloka akan menghasilkan efek debossed (coak)
pada permukaan sabun ketika diaplikasikan

—Kundi Craft

Tidak ada komentar:

Posting Komentar