Jumat, 07 Juni 2013

Crafty Days #7: Selamat 12 Tahun Tobucil & Klabs

Sudah dua kali 4 orang anak kecil bolak-balik di depan booth kami. Oh, ada yang menarik perhatian rupanya. Mini Akuarium Aquascape yang berbahan monitor tabung komputer 14 inch itu sesekali mereka lihat dari dekat. Menunjuk-nunjuk layarnya seraya berkata, “Ayah, ada ikannya..” Lantas saya tersenyum, mencoba nimbrung ngobrol, “Mana ikannya? Keliatan nggak?” Malu-malu dan tertawa kecil, mereka menjauh pergi. Saat mereka melihat akuarium itu lagi, akhirnya saya ajak berfoto. Sigapnya mereka berjejer di depannya, dan.. 1.. 2.. 3.. senyum!

Di-booth Kundi Craft bersama Mini Akuarium Aquascape, anak-anak ini tampak sumringah.

Kundi Craft ketika itu tengah berada di Gedung Indonesia Menggugat, Bandung, dalam event Crafty Days #7 yang diselenggarakan Tobucil & Klabs. Sungguh ramai Sabtu (11/5/13) siang itu. Pengunjung datang silih berganti. Kami pun antusias, bukan hanya karena keramaian pengunjung, tetapi juga interaksi yang tercipta. Ketika melewati booth kami, sesaat pengunjung berhenti, melihat-lihat, sembari bertanya tentang produk Kundi Craft. Tanya jawab kecil muncul, mulai soal sampah elektronik, bahan craft yang sudah dilaksifikasikan, sampai hasil jadinya.

Suasana Crafty Days #7 di GIM, Bandung. Booth Kundi Craft ketika dihampiri para pengunjung.

Hari berikutnya, ada yang mengejutkan bagi Kundi Craft. Tobucil & Klabs dengan tak terduga membagikan benang rajut gratis untuk para peserta Crafty Days. Hanya saja, spot panitia yang memegang karung benang tak ditentukan, jadi, siapa cepat dia dapat! Ambil sebanyak mungkin, hehe J  Ternyata eh ternyata, saat itu posisi panitia Tobucil sangat dekat dengan booth Kundi Craft. Tadaaaa… dan dapatlah kami benang rajut gratiiiiis… Muantabbb :D

Benang gratis dari Tobucil & Klabs.

Sore menjelang. Para komrads Kundi Craft alias beberapa kawan datang ikut meramaikan Crafty Days dan booth kami, mulai kemarin hingga hari ini. Terima kasih.

Teruntuk Tobucil & Klabs, selamat ulang tahun yang ke-12. Semoga berjaya selalu. Terima kasih untuk kesempatan berturut serta dalam Crafty Days (mudah-mudahan tahun depan bisa ikut lagi, hehe). Cheers!


—Kundi Craft—

Tidak ada komentar:

Posting Komentar