Selasa, 10 September 2013

Rupa-rupa Custom Order

Halo komrads.. Selamat berjumpa kembali!

Ada kreasi baru dari kami. Lama tak bersua, kami mulai melirik penggunaan limbah lain sebagai kombinasi kreasi Kundi Craft. Apa saja gerangan? Teruntuk komrads yang pernah atau sering mampir ke media sosial kami yang lain, seperti Facebook (Kundi Craft) dan Twitter (@kundicraft) pastinya sudah mendapat petunjuknya. Ya, beberapa kreasi Kundi memanfaatkan limbah kayu (jati dan pinus) serta sampah botol minuman untuk memperluas varian produk kami.

Bermula dari seorang kawan kami yang akan menikah, ia beride agar Master Kundi Craft membuat kotak perhiasan. Nantinya, kotak ini akan menjadi tempat maharnya untuk sang calon istri. Ah, indahnya. Kami tentu menyanggupi. Setelah pencarian bahan dan sketsa disain, dengan satu minggu proses pembuatan, kotak perhiasan tersebut selesai.

Kotak perhiasan dengan bahan limbah kayu jati,pasak dan pegangan kuningan. 

Tampak belakang, kotak perhiasan dengan ukuran P: 17 cm L: 12 cm T: 8 cm.




Tampilannya, terdapat satu laci dengan sepasang dudukan cincin.




Bagian dalam dilapis dengan kulit suede berwarna hitam. 
Status: SOLD. Rp 750.000,-


Sementara itu, pemanfaatan sampah botol minuman berbahan kaca juga diaplikasikan dalam bentuk kreasi disain interior. Masih berupa lampu dinding yang pernah dikreasikan sebelumnya (postingan “Gerabah dan Sampah”), hanya saja kali ini dipadukan dengan limbah kayu pinus. Hasilnya? Silakan dicek yang berikut ini. Selamat menikmati. Cheers.

Multifungsi: lampu dinding/lampu duduk. 
Hasil dari kombinasi limbah kayu pinus, sampah botol minuman, kawat kuningan, 
ring klem sampah elektronik, dan pelengkap lainnya.
Lampu dinding/lampu duduk, tampak atas.


Tampak samping. Status: SOLD. Rp 375.000,-



—Kundi Craft—

Tidak ada komentar:

Posting Komentar